Jumat, 27 November 2009

What I Have To Do ?

Jujur ,, menjalani suatu kepanitiaan bukanlah hal yang mudah. Apalagi sebagai panitia inti dari kepanitiaan tsb. Beberapa hari ini gw udah sedikit stres. Dimulai dari antar kordinya ,, jobdescription gw ,, belom lagi masalah-masalah yang bakal dihadepin ke depannya. Gw sempet berseru sama Tuhan "Tuhan aku ngerasa gag mampu !!" ,, Tuhan aku begini ,, Tuhan aku begitu .... Gw mengeluh setiap saat dengan jabatan yang sedang gw pegang ini. Ditambah lagi tanggepan beberapa orang dimana gw ngerasa kurang nyaman aja. Seperti ini contohnya "Kau bukan panitia Natal tahun lalu got ? kok bisa kau jadi sekum ? Kenapa aku engga ?" . Banyak kok orang-orang yang kaget kenapa gw menjadi sekum pantal. Jangankan mereka, gw juga kaget kok.

Tapi ,, emang harus ya dipermasalahkan kenapa gw yg jadi sekum ? Gw sendiri berpikir ,, ini semua rencana Tuhan yang udah Dia atur buat gw. Apakah gw mampu menjalankan kepercayaan yang udah Tuhan kasih sama gw ,, seperti itu. Saat ini gw butuh semangat dan dorongan bukan dari PANTAL sendiri ,, tapi dari temen-temen yang bakal ikut bersama-sama ngerayain natal itu. Gw yakin natal ini berhasil ,, TUHAN yang berkehendak siapapun gag bisa ganggu gugat. Tuhan aku butuh Engkau.

ps : gw dapet ayat motivasi dari bang sahala "jangan pernah mundur di hadapan kesulitan. majulah ketika kondisi mengijinkannya. jika kondisi tidak mengijinkan, ciptakan kondisi tersebut" diambil dari Yudas 1:22-23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar