Rabu, 11 November 2009

Let It Be Memories




selembar catatan kecil , ketika masalah datang dan gw melampiaskan itu semua . tidak perlu menebak , abaikan saja . ini cuma akan menjadi memori , ke depannya tidak ada yg tau .
kira-kira seperti ini isinya :

" Buat orang yang menganggap gw sahabat, tapi orang yang gw anggap lebih dari sahabat ,
maaf , mungkin lo ngerasa ketidakjelasan dari gw . lo juga pasti ngerasa gw mau ngilang dari kehidupan lo . lo mungkin ngerasa gag jelas , tapi apa yang gw rasa bener-bener jelas .
lo tuh sebenernya nyadar apa engga sih sama perasaan gw ? padahal gw udah berkali-kali ngasih tau lo . untuk ungkapin itu buth keberanian . soalnya gw cuma mau jujur .
lo cuman nganggep itu kayak kata-kata yang berlalu gitu aja . tapi lo gag mikirin solusinya , atau paling engga , gw butuh jawaban .
jujur aja , dari dulu gw udah beberapa kali niat ninggalin lo , tapi lo selalu muncul di kehidupan gw .
lo banyak bgt menyita perhatian gw . tapi lo gag ada perhatian sama sekali tentang yang gw alami . lo cuman butuh diperhatiin , gag mau merhatiin .
gw ngerasa saat lo komunikasi sama gw tuh cuman pas butuhnya aja . gitu gag butuh , lo pergi ke orang lain untuk nyari perhatian .

saat lo nyari perhatian ke orang lain , gw ngerasa gw gag ada artinya di mata lo . emang salah gw juga sih , kenapa harus cemburu . salah gw , kenapa gw masih suka sama lo . perasaan gw ini gabisa netral .
saat lo deket sama gw , seakan-akan kita gabisa dipisahin . tapi pemikiran gw picik , gw mau lo cuman buat gw .
gw deket sama lo salah , tapi giliran gw jauh , lo ngejar-ngejar gw .
lo bilang gw sahabat , tapi beberapa terakhir ini gw ngerasa kita sahabat saat lo ngalamin momen-momen yang emang membutuhkan gw .
gw terlalu naif , pengen jadi nomor satu , goblok bgt .

sori bukannya ngungkit-ngungkit , tapi pas lo ulang tahun , gw berusaha gag ngelakuin kesalahan yang kedua kalinya . gw berusaha ngucapin selamat ultah ke elo . mau nelpon elu , tapi respon lo bener-bener bikin gw kecewa .
setelah gw coba memperbaiki ultah lo yang tahun lalu rusak gara-gara gw .
gw bukannya suka nginget-nginget perasaan sakit yang gw alamin . tapi ini kenyataan , gw rasa gag ada salahnya kalo lo tau .

oh iya soal cewe , jujur gw ikhlas lo sama siapa aja , walau tadi diawal gw bilang kalo gw cemburu . sekarang lo udah di *** (edited) . udah kuliah , jalanin idup lo sewajarnya . mungkin gw sekarang lagi labil , mungkin gw besok berubah .
tapi gw berharap keputusan gw gag akan berubah , gw akan berusaha ngilangin perasaan gw ke elo . ngehilang dari lo gatau sampe kapan .
mungkin bisa aja gw menyesal sama keputusan gw . tapi sepertinya ini yang terbaik . gw muak sakit terus . udah terlalu banyak idup gw yang pait . walaupun bukan gw doang yg ngalamin kepaitan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar