Jumat, 27 November 2009

Selamat Ulang Tahun KORDI DAPEND :)

Jadi gini ceritanya ..
Kemarin kak echa (Rebecca Sondang Panjaitan a.k.a KORDI DAPEND BC09) ulang tahun . Nah pas kuliah statin udah keingetan kayaknya mau bikin sureprise buat dia . Tapi gw bingung gitu , gimana bikin sureprisenya . yang terpikirkan oleh gw cuman yg sederhana2 aja . gw coba sms anak-anak dapend , tapi karena beberapa orang suka gonta ganti nomor yg gw sms cuman B.Richard . gw minta tolong ke dy buat beli kue tart gtu, tapi dy gag bisa . trus kalo gw beli kue dy koordinir gmana , ternyata dy ada praktikum sampe sore . hhhh ,, kebingungan deh gw .akhirnya abis pelajaran OR gw coba jalan ke kantin ternyata ketemu sama Ricky ,, ya gw utarain planningnya . singkat cerita ,, gw minta tolong Erick beli kue dy gabisa ,, akhirnya duta yang beli pas udah malem selesai dy praktikum.

Gw manfaatin pertemuan pas PD kamis buat bilang ke anak-anak dapend yang dateng. Finally udah hampir setengahnya tau. Nah permasalahannya adalah setelah PD Kamis gw ada pleno 1 PANTAL. oh iya ,, pas selesai PD Kamis gw yang nyaranin ke WL suapaya kak echa yg bawa doa penutup hihihihi . Gw udah konfirmasi ke semuanya (beberapa sih sebenernya) jam stengah 11 malem kumpul di gang demang. Alhasil rapat pleno natal sampe jam stengah 12an gtu. Bang Adnan sama Ricky udah miscall2 aja mereka nunggu di kosan ternyata.

Akhirnya, kami ber-enam (gw, Erick, Ricky, Werista, Bang Edwan, Bang Adnan) berangkat menuju kosan kak echa dengan mebawa kue tart yang gag seberapa itu ahahahaha. Sampe disana, ternyata kak echa gag ada di kosan dong ya ampuun. mamanya kak echa ternyata ada di kosan. Padahal kita udah nyalain lilin, heheh ternyata lagi keluar dy. Pas kita lagi asik2nya nunggu, ternyata kakak itu dateng. Ahhhh gag asik banget sih,, jadi gag sureprise gitu kaaan . Ahahahahha,, tapi gapapalah mau diapain lagi coba wkwk. Akhirnya kita ya layaknya ngerayain ultah ,, mandik hata dsb.

Dan yg tidak disangka2 adalah bang sahala dateng ,, malu2 gitu dy nya hahah . Romantis bgt lagi ngasih album foto yg isinya kak echa semua . Uhuuuyyyy . Pas pulangnya kita ditraktir makan mie di blakang SC hahhay enaaaak :D





Tuhan berkati kak echa :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar