Selasa, 10 November 2009

Akan Menjadi Perjalanan yang Sangat Panjang

" .. berani menginjak , berani melangkah , berani berjalan .. "

kata-kata itu yang ada di benak gw saat ini . SEKUM , iya SEKUM . saat ini Tuhan mempercayakan serta menempatkan gw menjadi sekretaris di kepanitiaan Natal . jujur gw shock saat ditunjuk gitu . dan gw lebih berpikir gw sepertinya bakal jadi pengurus ( haha PD bgt loh gin ! ) , tapi gw gag kecewa kok gw gag ditunjuk sebagai pengurus . justru gw malah seneng temen-temen gw banyak juga yg jadi pengurus . lebih enak malah mengaspirasikan sama ngingetin ke merekanya sendiri .

nah , setelah dibentuk , pertama kali ngumpul akhirnya gw taulah siapa aja yg jadi panitia intinya . senior2 pi pmk selalu menyemangati gw dan ngebantu gw . mereka bukan ngecengin gw , tapi memotivasi gw , supaya gw ngejalanin ini semua dengan baik . ya walaupun di sisi lain adalah pihak2 yang selalu ngecengin gw misalnya : "cie bu sekuuum .. " , atau "ah segan awak ada bu sekum .. " atau "bu sekum harus kasih contoh yg baiklah .. " segala macem . terus terang semakin gw di ceng-in gw semakin ngerasa gag layak jadi seorang sekretaris . orang-orang aja kaget gw sekumnya hahaha . beh justru gw lah orang yang paling kaget .

hari ini sama kemaren open mind sama sharing beban hari pertama udah terlaksana , tadi ya agak ngaret gitu deh . didukung hujan yang deres . thank's God . 1 hari lagi , besok . tapiiiiii , besok harus udah nentuin syapa aja yg terpilih jadi panitia . Tuhan beri kami hikmat dan kebijaksanaan dalam memilih yaaa :) . tadi tuh ya , ya ampun gw emang kalo ngomong di depan orang pasti gagap , dan kadang gag terkontrol . jadi kadang gw ngeliyat lawan bicara gw suka bingung sama apa yg gw omongin hahahaah .

udah sharing beban , tinggal nentuin . setelah terbentuk , gw harus bisa menjalani ini semua sebaik mungkin . bantu aku Tuhan , ditambah lagi panitia bussines fair dimana gw keterima . gw belum ada ngehubungin mereka sama sekali . aaaah kuliah , pelayanan , bersosialisasi Tuhan pasti bantu gw mengatur ini semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar