Senin, 09 November 2009

In serious condition

DAMN ! parah bgt tau ga . sumpah ya 2 uts terakhir gw tuh ancur bgt kayaknya , padahal openbook oh my meeeen . gw gatau deh tuh harus ngomong apa . yang pertama P3 (pi-tri.red) - Perencanaan dan Pengendalian Produksi . perasaan gw ga pernah deh tuh ya ngeremehin mata kuliah apapun , apalagi yg namanya UTS . dalam waktu 2jam , gw rasa gag mungkin lah nyelesein 3nomor soal yg beranak-pinak apatau . jadi gw rasa percuma juga ya openbook . yang kedua , AEB (ayeb.red) - Analisis dan Estimasi Biaya . bukan namanya aja yg keren tapi mata kuliahnya juga , tapi sayang dosennya gag keren . fyi , dosen AEB gw jarang2 mau berdiri dari kursi "panas" nya . dia tuh kalo ngajar pasti duduk melulu . lah wong cuman baca slide doang . nah si AEB ini soalnya lebih banyak dan lebih beranak pinak . mana 3 nomor pakek bahasa inggris pulak . gimana gag bingung gituu . ditambah lagi dosennya nerangin materi yg 3 nomor english cuman 1 kali pertemuan . nyesek bgt tau gag
 
Padahal kalo mau di flash back, KWN sama OR1 gw sangat bersemangat ngerjainnya . jadi apa yg mau gw harepin ? masa dari 2 mata kuliah itu aja ? oh God , ip gw harus 3 bahkan lebih . gw gag mau ip gw sekedar ip, harus bisa dapet yg maksimal . statin gw cuman dapet 19 skala 35 , oh myy . tapi gw mesti bersyukur , untuk segala apapun yg gw dapet . termasuk nilai dan kuliah gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar