Senin, 09 November 2009

Sambut aku ketika pulang but a lil' bit dissapointed

Sesuai dengan judulnya, pastinya tentang kecewa . Tapi ini sedikit . Selesai uts kemarin, Sabtu siang kemarin, finally gw pulang ke rumah, ahahahahha . Gw seperti biasa naik bus prima jasa (not Prima Rasa) dengan harga yg seperti biasa juga rp.37000,- . Jujur aja kenapa gw baliknya siang, kenapa gag pagi atau malem sebelumnya . Ini dikarenakan, kalo malem sebelumnya : gw jalan ke ciwalk , paginya : gw bangun kesiangan, ditambah : gw beresin kamar gw dulu yg berantakan mampus. BEH

Nah sebelum gw pulang (berangkat dari kost-an), gw telpon nyokap dulu .
G : "ma, Gina mau pulang nih ya.."
M : "oh kamu memang udah dimana ? nanti kamu sebelum nyampe telepon atau sms ya"
G : "masih di kostan mau makan dulu baru berangkat"
M : "zzzzzzzz , yaudah pokoknya ntar sebelum sampe telpon dulu ,hati2 ya"
G : "iyee maaak"

Gw berangkat . Pas gw sampe di MM, gw musti nunggu dulu selama satu jam . Soalnya yg jemput bukan bokap tapi adek gw . Yaudah deh tuh , daripada melongo ya gw muter2 aja . Gw ke toko kaset , liyat2 album baru . Sekalian aja liat album paramore . Gw nyari kasetnya kagag ada2, yg ada cuman cd-nya . Harganya 75 rebu , gobloknya gw malah beli . BODOH !!! zzzz
Trus gw masuk ke Gramedia, biasalah . Menurut gw ya , mall itu kalo gag ada Gramedianya gag asik . kenapa ? Soalnya , Gramedia itu tempat nongkrong paling asik, plus tempat cuci mata . Ya walaupun sejauh mata mata memandang cuman ada tumpukan buku . Tapi enak aja gitu hehehheeh

Oleh sebab dan karena tempat pensil gw hilang oleh karena mungkin juga disebabkan oleh KETOLOLAN gw yg amat sangat tidak patut dibanggakan, gw masuk ke wilayah stationery buat nyari alat tulis dan segala macemnya . Oh ya gw nyari tempat pensil, yg ada gambarnya anak kecil bgt . Mana bentuknya gag bagus lagi, jadi gw urungin niat gw beli tempat pensil. Gw ke tempat pulpen . Gw gag nyangka ternyata di Gramed ada pulpen yg harganya 2rebuan hahahha . Langsung dah tuh gw babat beli 5pulpen . Udah kan tuh ya . Gw dititipin sama adek gw , disuruh beli komik conan55 . Akhirnya adek gw dateng jugaaaa .
Oh iya sebelum pulang , gw sempetin juga beli yoghurt J.Co . aaaaaaa , gw udah lama pengen ngerasain . Ternyata kayak gitu toh rasanya , tapi MAHAL BENER . 25rebu satunya boss beeehhh

singkat cerita gw sampe di rumah . Intinya bokap gw sakit , jadi kalo mau ngarep jalan gag mungkin bisa . AC kamar gw rusak , semua tidur numpuk di kamar bonyok . Ada uda gw yg dateng dari kampuang nun jauh di matoooo , risih dah jadinyua . Trs kolor gw yg udah bau belum gw ganti (apa hubungannya haaa??) .
Besoknya, Minggu .Ga ada yg ngebangunin gw (apa gwnya yg kebo ya ?) . Gw gag gereja , oh my meeeen . Sleborrrr . Bonyok , uda gw pergi ke pesta pembangunan . Adek gw pergi les , tapi gw rasa sih alibi aja, mau ketemu pacarnya . hahahah
akhirnya gw cuman sama adek gw yg paling kecil di rumah . Gag ngapa2in . Mau pergi gag bisa soalnya motor dibawa . Kalo gw bawa mobil kan gag mungkin . ntar yg ada nyawa gw sama adek gw melayang zzzz .

Dengan hanya makan saja dan belom mandi, lalu gw tidur lagi . sampe malem , sampe bonyok gw pulang dari tuh pesta . Jah . Di rumah gw begini doang , tau gitu gausah pulang kan . REALLY REALLY NO FUNCTION . Gw langsung minta pulang malem itu juga dengan dianter . Males bgt gw kalo naik cipaganti pagi2nya . aaaaa . Di jalan gw udah mendem kesel aja, sampe kostan . Tapi ada pertentangan di hati gw . anatara jangan emosi sama keselnya minta ampun . sampe di kostan gw bilang gausah dinter, sampe lapangan tenis aja . Tapi nyokap sama adek gw nganter . Gw emng tipe orang yg yg gabisa marah lama2 , jujur aja walaupn gw marah , tp gw tetep sayang sama mereka heheheheh ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar