Sabtu, 21 November 2009

This is My Own Weakness


gw mau sedikit cerita tentang kelemahan gw yg selalu ingin gw kalahkan ,, mungkin bukan cuma gw aja ya yg punya ,, pasti orang lain juga punya . jadi singkat cerita begini ,, hari jumat kemarin gw ada rapat sama PI PANTAL & PI PMK-KMK . nah ,, rapatnya itu mengenai penyaluran dana natal itu bagaimana dan seperti apa . setelah rapat itu ,, gw ada latihan pengerja buat PD pagi jam 8 malem . tapi karena blm jam 8 ,, akhirnya gw memutuskan untuk prgi ke GSG ngeliyat latihan MIKON . singkat cerita lagi akhirnya gw selesai latihan . sebelumnya gw emang udah rencana mau ikut rapat sie.acara kan tuh ya ,, jadi gw balik gag langsung ke kosan . gw balik sama herera lewat MSU . di tukang pulsa gw berenti , soalnya gw pengen nyoba beli kartu three . tapi sungguh betapa malunya . pas mas2nya udah ngambilin nomer yg gw pilih ,, ternyata gw gag bawa dompet dong . siaul bgt dah .

yaudah akhirnya gw jalan aja menyusuri jalan sukabirus dengan luntang lantung sendirian dan gag bawa duit . tau sendiri lah gw orangnya tukang jajan bgt . pas gw keluar dari tuh toko ,, gw lgsg sms ke didi . "masih rapat gag anak acara ?" tanya gw ke dy . agak lama juga nih si didi bales sms gw . sambil jalan deh gw tungguin . pas lewat depan warung nasi sunda gw ketemu sama bang piter . gw bilang gini ke dy "bang ..." ,, gag jelas gtu lah pokoknya . trs dy jwb "apa dek?" . gw bilang lag "gag bng ,, gag jadi" . lah terus dy penasaran gtu dong ,, maksa gw kasih tau . yaudah akhirnya gw kasih tau deh tuh . "mau pinjam uang bng ,, tapi gag jadi heheh ,, nyesal kan dengernya" . trs dy lgsg pergi hahaha ,, gubrak . kan udah gw bilang sih . kena kan

pas udah nyampe depan asgar ,, tau2 didi bales sms . "gag got.." . lah lah ,, engga apaan nih maksudnye ?? ternyata pas gw telepon katanya rapat anak acara udah kelar dong ya ampuun . yaudah gw bilang sama didi kalo gw minta anterin pulang . eh tapi dy gagmau gitu . T,T . tapi gagmau kayak ngejek2 gtu sih . tapi karena udah ditolak gtu ya udah males juga lah dianterin .

kenapa gw minta dianterin ? pertama , gw itu ngelewatin jalan yang walaupun cuman beberapa meter tapi kesannya gw ngelewatin jalan 1km oleh sebab gelap gag ada lampu, sepi dsb . kedua , becek bgt . intinya sih gw takut jujur aja . tapi karena gw harus jalan sendiri,, ya jadi mau bagaimana lagi .
akhirnya gw lewatin dah tuh jalan ,, dengan cuman bermodal blitz hape dan keberanian yang ciut . gw menyusuri jalan yg rusak itu dengan tidak memedulikan kaki gw yg udah sangat kotor sekali .
tidak tengok kanan kiri pandangan lurus ke depan . untuk menambah keberanian gw ,, gw bernyanyi "dalam nama YESUS" sepanjang perjalanan gw sampe depan pager kosan .

jelas aja ,, nama Tuhan yg begitu besar mengalahkan rasa takut gw. gw sampe depan kosan dengan berterima kasih sama Dia. thank God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar