Kamis, 03 Desember 2009

Sapa


Sebenernya kata ini bukan sesuatu hal yang sulit dilakukan loh temen-temen. Gw aja heran, banyak banget orang yang susah buat "menyapa orang yang dia tahu". Contohnya, pas di MSU gw ketemu sama kakak tingkat gw. Gw rasa dia seharusnya tau gw lah, secara dia juga satu atap sama gw selama kurang lebih satu tahun. Pas gw papasan sama dia, situasinya gw bener-bener udah mau nyapa dia nih ya. Eh masa tau-tau dia ngomong (agak sedikit berteriak) sama orang yang ada di belakang gw. "Kok pake jaket xxx ? Kenapa ??!!" "Iya nih blablabla..." . Sumpah ya parah abis, gw gag suka banget. Orang niat baik taunya digituin, dendam kali ya sama gw ? haaa.

Nah, selanjutnya depan parkiran. Gw ketemu sama temen 1 seksi gw, kayaknya dia junior gw. Udah pas banget gw mau say "hey!" tapi dy ngeles gitu aja. Parah. Sebagai pengalaman aja buat gw kalo misalnya mau nyapa liat-liat orang. Gag semua orang tuh ternyata suka direspect-in. Cape deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar