Jumat, 11 Desember 2009

Hard , I Know


Tadi,maksut gw kemarin ding haha, gw pleno 2 pantal. it's totally err bener-bener deh gag ada persiapan gw sama sekali. mana presensi belum dibuat, ya akhirnya pake kertas binder aja yang dari didi. udah gitu masalah yang dihadepin pas pleno itu tempat. Kita VIP B gag dapet soalnya ada UkKSU lagi open house. trus mulainya itu ngaret, masalah sound sama in-focus yang belum siapa padahal udah mau dimulai, wah banyak bgt deh pokoknya.

ya ampun, gw gag abis pikir (*masih) kenapa gw yang sekum. Kelemahan gw banyak banget, mood2an, agak males,dll. pas pleno itu kita menhadapi pertanyaan yang bertubi-tubi, apalagi ke anak acara. Masalah tanggal dan tempat. dari tanggal yang ditentuin, ternyata pengisi acara banyak bgt yg gagbisa. udah gitu masalah tempat. dari tanggal 28-31 dipakai TELKOM buat CDC ya sejenis penerimaan karyawan baru. pas pleno padahal udah di fix-in dari tanggal yang kita buat tapi ternyata ada yang gag setuju dari tanggal yg kita buat. lagi, pas hari H-nya, pantal cuma dapet waktu ngedekor cuma dari jam 3, diburu sama waktu. sedangkan anak acara sendiri memplotkan seperti itu.

terakhir, masalah natal on the road, gw ngeliyatnya seperti banyak yang kontra daripada pro-nya. yang terakhir, saat eval pi pantal, ada senior yang bilang "minggu depan ketua sama sekum presentasi". disitu gw bener bener shock. soalnya selama ini kan yg gw tau (*dari BC) ketua sama sekum gag presentasi. beruntungnya untuk menjawab itu semua, gw dibantu sama bang irvin ngejelasinnya. Tuhan bantu kami melayani Engkau supaya namaMu dipermuliakan

Have a nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar