Kamis, 03 Desember 2009

Bad mood - Twilight saga : New Moon


Okay, honestly this time i really really admire Taylor Lautner as Jacob Black di film New Moon. Gilaaa banget, kalo kata orang sunda teu nanaheun (*gag tahaan) hehe.

Kemarin, Selasa 1 Des'09 tepatnya, gw pergi nonton New Moon di BIP (*BandungIndahPlaza) bareng-bareng sama Kristina,Nigel,Tassja,Lisa. Sebelumnya, pas siangnya, gw sama Kristin udah booking tiket duluan. Dapetlah jam 21.45 nontonnya. Hari itu gw agak disibukkan juga sebenernya. Akmal minta tolong gw ngecekin harga sepatu di daerah Riau. Actually, pas siangnya gw beli tiket nonton itu, gw mau ngecek harga spokatnya Akmal. Tapi karena waktunya mepet jadi gag sempet. Sialnya gw mengalami very very bad mood banget hari itu.

Gw minjem motor temen gw buat pergi ke BIP. Gw janji sama dia bakal usahain balikin motornya sebelum atau lewat dikit jam 3. Ya secara jam 3 gw kuliah KWN gitu, gag mungkin lah gw gag balik cepet. Pas di jalan mau pulang, gw udah suruh Kristin sms temen gw yang punya motor itu, kalo misalnya ketemuan di kampus gimana. Soalnya pemikiran gw, kan gag mungkin juga jalan dari depan gerbang telkom, padahal saat itu gw udah telat KWN.

Dia bersikeras minta dianter ke kosannya. Okay, gw turutin, secara dy yang punya motor. Pas gw udah sampe gerbang depan Telkom, sms gw gag dibales, telepon gag diangkat. Soalnya gw jujur aja gatau kosannya dia dimana. Lah gimana ini, udah terlambat cuy gw kuliah. Karena gag dibales dan gag diangkat gitu teleponnya, yaudah gw tancep aja ke kampus. Setelah gw parkirin motor dan berjalan sampe duduk di ruang kelas, gw dapet sms dari tmen gw yang punya motor itu. 3 sms.

"aaakkhh, jgn buat aku cakap kotor"

"antar gk nh!"

"begh. . bener bener bkin emosi aja kalian nh. . kacau semua acraku hri ni"

udah ya cukup. gw anter dah nih motor lu. Serius, pas itu gw emosi banget, gw gag ngerti salah gw dimana, tau-tau tuh orang udah sms begitu aja. Oke kalo gw salah fine, tapi smsnya biasa aja dong. Akhirnya baru masuk kelas, gw udah keluar lagi. Buat balikin tuh motor. Saking emosinya gw ngegas motornya penuh udah gitu gw gag perhatiin jalan. Gw hampir aja kepleset sama kelempar dari motor soalnya gw gag ngelihat polisi tidur sama sekali. Puji Tuhan gw gag kenapa-kenapa, sembrono banget dah. Kalo misalnya gw jatoh, gatau lagi deh bakal gimana ngomong sama temen gw itu.

Udah sampe depan gerbang, gw sms dy. Pas ketemu, gw balikin motornya langsung gw bilang makasih, trus pergi gitu aja. Tadinya temen gw itu mau nganter gw, tapi ogah dah. Gw juga lagi emosi sama tuh orang, mau dikemanain emosinya. Yaudah akhirnya gw bner-bner jalan dari gerbang telkom ke kosan. Yap, gw gag balik ke kelas,cabut kuliah KWN. Dan badnewsnya adalah KWN kuis, dan itu gw tau pas Tania udah balik ke kosan pas pulang+bawa tas gw. Gw gag ngerti, kenapa gag sms ya kalo kuis. Ya walaupun udah terakhir-akhir paling engga kasih tau. Argh udahlah mau diapain.

Gw berangkat nonton jam 7 malem. Sebelum dari situ, gw harus ngeprint dulu surat undangan ke universitas-universitas buat natal. Ditambah lagi gw rapat perkap BF jam 5. Finally kita pergi ke BIP naik angkot. Sampe disana jelas kita makan dulu, soalnya gag mungkin makan habis nonton dimana toko mallnya udah pada tutup semua. Kita makan di PH ber-5. Dari situ kita foto-foto bentar. Ada pohon natal guede deh disitu. Sialnya gw kena omel pak satpam gara-gara naik di balok yg ada di depan tuh pohon natal. WEEEEEK

Oke, masuk studio trus nonton. Pas adegan si Edward Cullen nyampe di kampus semua penonton berdesis "ssssssshhhhh" kayak nafsu gitu sama si Edward. Ya ampun deh. Gw sangat-sangat menikmati film ini. Terang aja, gw kan suka film2 romantis hehe. Ohya, soal Jacob, MACHO, KEKER, SEXY banget. Gatau kenapa gw lebih suka dy rambut panjang, walaupun dy lebih ganteng pas rambut pendek. Ya ampun dah tuh badan kotak-kotak dimana-mana. Gw dapet banget feel cintanya di film ini. Terlebih gw inget waktu nonton sequel yang pertamanya ahahah. Ahh jadi pengen punya pacar buat dipeluk-peluk hahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar