Minggu, 10 Juni 2012

Be-be-em

Sepotong percakapan biasa antara gue dengan nyokap, sedikit berbagi karena menurut gue ini hal yang bisa membuat gue sedikit bahagia dan tertawa. Gue bukan penulis yang baik, kalo ada yang ngga ngerti atau bingung, ngga usah pegangan. Karena itu salah gue ahahaha :)

Gue       : "Haloooooo"
Gue       : "Lagi apa ma?"
Nyokap : (16 menit kemudian baru dibales. Entah baru baca atau ngetiknya yang lama) "Biasa kak lagi masak lah.."
Gue       : "Masak apa ma?"
Gue       : "Enak kagag?"
Gue       : "Bagilaaaah"
Nyokap : (Ini agak cepet balesnya tapi ngga tau bales bbm gue yang mana) "Memangnya kenapa kak?"
Gue       : "Ma, Gina tadi cek fesbuk, kata si anu ..... *blablabla*"
Nyokap : (Mulai ngga nyambung) "Mama masak ayam goreng :)"
Gue       : (Mencoba menyamakan posisi) "Wihhhhssss"
Gue       : "Kirimin kek"
Nyokap : (Tau-tau nyambung ke ....) "Kak gimana udah selesai ujian?"
Nyokap : (Ternyata balik lagi ke ....) "Kalau mau dateng"
Gue       : (Masih menyamakan posisi, berpikir keras) "Udah ma"
Gue       : "Dateng kemana?"
Nyokap : "Kak"
Gue       : *is writing message* (Bertanya-tanya dan menunggu)
Nyokap : "Balesnya jangan cepet-cepet"

Oalah, ternyata itu toh problematikanya. Maap ya mom cepet-cepet, udah ahli sih, jadi gimana gitu. Lain kali speednya bakal dikurangin deh. I'll promise *kasih tanda silang di hati*. Love you mom hahahaha :P :D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar