Minggu, 24 Juni 2012

Be-be-em (Part 2)

Gue ngga gitu sering sih ya BBM(Blackberry Messenger)-an sama nyokap. Tapi sekali BBM-an, ada aja percakapan yang lucu (menurut gue). Sekali lagi gue ingetin, kalo bingung atau ngga ngerti, ngga usah pegangan, soalnya ngga guna :p hahahaha ...

Percakapan yang terjadi ini sekitar pukul 19.11-19.24 pada hari Sabtu, 23 Juni 2012, tepatnya malem minggu. Malam dimana semua jomblowan dan jomblowati ..... Ya ... Simpulin sendiri aja deh yaa haha ...

Nyokap : "Kak lagi ngapain nih?"
Nyokap : PING!!!
Nyokap : PING!!!
Gue       : "Lagi beresin kamar."
Gue       : "Ini mama apa uli?" (Uli itu nama adek gue; biasanya emang dia suka pake BB nyokap)
Nyokap : "Mamamu yang cantik sayang." (Gue harap ini ngga sambil ngibasin rambut haha)
Gue       : "Kenapa ma?"
Gue       : "Emang mama cantik?"
Gue       : "Mama kan ganteng." (Asal nge-jeblak wae; biar rame)
Gue       : "Haha."
Nyokap : "Ngga malem mingguan." (Nada datar; entah ini pertanyaan apa pernyataan)
Gue       : "Engga."
Gue       : "Barusan ujan." (Ini memang beneran baru hujan; gue ngga ngada-ngada :p)
Gue       : "Males keluar juga."
Gue       : "Jomblo sih :)))" (Nah, yang ini ngga perlu ditanya, emang fakta saat ini *kesian*)
Nyokap : "Kasihan deh boru mama." (Boru itu bahasa batak, maksudnya dalam bahasa Indonesia adalah anak permpuan)

Nasib gue boleh jomblo sekarang, tapi besok, atau lusa, atau minggu depan, 2 minggu lagi, sebulan lagi, setahun lagi, dua tahun lagi, mana ada yang tahu kan. Hahaha, sabar aja, semua ada waktunya *menghibur diri* *terharu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar