Selasa, 17 April 2012

"... Tadi kan udah"

Ini adalah salah satu percakapan antara adek gue yang paling kecil sama nyokap, yang menurut gue cukup menghibur hahaha ...

Sepulang mereka dari Gramedia, di kamar gue dan adek-adek gue...

Nyokap : " Adek ini komik kamu bertebaran dimana-mana ..."
Adek gue : " Iya ntar aja ma, taruh situ entar diberesin."
Nyokap : " Kamu beli-beli komik banyak kayak dibaca aja ..."
Adek gue : " Dibacalah! Itu mah komik gw udah dibaca semua ma!"
Nyokap : "Oooh ..." (sambil ngisi TTS koran Kompas)
Adek gue : " Ah! Daripada mama, beli buku masak-masak tapi ngga pernah dibaca! Nih masih di segel segala" (sambil nunjukin bungkusan plastik, buku-buku masakan nyokap yang masih disegel)
Nyokap : "Lah itu tadi kan udah dibaca di Gramedia adeeek ..." (dengan muka tanpa dosa, tanpa memerdulikan bungkusan buku-buku yang masih tersegel)
Adek gue : " Zzzz, si Mama mah, tau gitu kenapa dibeli siiiiiihhh ...." (Grrrrrr)

*krik .. krik .. krik ..* Ahahahahah :B

Semoga terhibur, sekian :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar