Senin, 29 Maret 2010

Ngga Penting

Pagi ini gw nanya ke adek gw (edo), jadi ke bandung apa engga, berikut percakapannya :

gue : " do, jadi dateng ngga ? kalo jadi, bawa kameranya ya, yang sony sama yang dari akmal, okeeh "
edo : " yang sony buat apa ? "
gue : " mau gw copy foto-foto yang kemarin, abis itu bawa pulang lagi sony-nya, jadi ngga ke bandung ? lo ngga sekolah ? "
edo : "OKE ! eh patungan yo beli lensa, lu buka kaskus deh, lo search aja sony alpha, banyak lensa tuh. gw udah liyat. lo liyat trus tanya temen lu gitu "
gue : " gw mah mau aja, tapi duitnya lagi ngga ada, lu tau sendiri kan mama bapak jarang dateng ke bandung jadi gw ngga dapet uang tambahan, gw juga lagi mau beli gitar nih, jam berapa berangkat lo ? "
edo : " yaudah lo bilang bapa aja. ntar gw bantuin nyong.. ha ? gitar ? buat apaan ? "
gue : " ah coba ngumpulin duit aja dulu. ngga pengen beli aja gw yang bagus haha "
edo : " lah ono lu punya duit mau beli gitar. beli dimane ? "
gue : " bego, gw cuman pengen doang hahaha "
edo : " tai "

Sungguh percakapan yang ngga penting banget, dan diakhiri dengan ending yang tidak bagus bahkan ngga menarik sekalipun, hahahaha. selamat siang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar