Selasa, 15 Maret 2011

Happy Birthday Mom \(^ ▿ ^)/

15 Februari lalu #Nyokap gue ulang tahun, itu tepat jatuh di hari Selasa. Kalo ngga salah pas hari libur. Gue udah rencana emang pulang ke rumah Senin malem, ya walaupun kuliah gue full dari Senin sampe dengan Kamis. Nah hari Selasa itu tepat hari kejepit buat gue haah. Senin malem gue baru bisa cabut ke terminal leuwi panjang, dan di jalan itu macet banget. Gue ngga ngerti tuh orang Bandung kurang libur apa gimana, kayaknya 1 kota Bandung pada keluar rumah semua. Untungnya gue masih dapet bus keberangkatan yang terakhir.

#Nyokap tau sih gue mau pulang, tapi pas gue dijemput sama adek plus tante gue, kita rencana (sok) ngasih sureprise kayak tahun lalu ahahaha. Udah jam 12 malem kebingungan nyari kue ultah dimana yaaa. Akhirnya kita ke Rest Area, beli kue tart yang kecil. Taunya nyampe rumah diomelin masa haha, adeh. Pas #Nyokap ke kamar mandi, kita nyalain lilin di kuenya, nunggu #Nyokap keluar. Pas keluar kita nyanyiin "Selamat Ulang Tahun kami ucapkan blablabla ..." Eh taunya nyokap bilang gini "Apaan sih..." tapi sambil senyam senyum. Ahaha seneng dia ternyata ƪˇ)¬ ƪˇ)¬ Abis itu gue, adek gue, plus tante langsung tidur.

Besoknya (15/2) karena guenya juga Rabu kuliah jadi hari harus balik lagi ke Bandung. Ya, gue minta traktir lah ke #Nyokap. Akhirnya kita sekeluarga pergi ke Pizza Hut Rest Area km19. Ya walaupun gue sama adeknya gue belom ngasih apa-apa semoga momennya dapet. Happy Birthday Mom (˘˘)ε˘`)

The Cake
 My Mom
@ Pizza Hut
My Dad & My Brother
My Sister & My Mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar