Selasa, 15 Maret 2011

20th On Me

Ooh i never think that i've passed number 19th. It's already 20th, gosh. Terima kasih Tuhan Yesus untuk berkatMu yang luar biasa dahsyatnya, yang ngga pernah berhenti. I hope that i can be much better than years before. Ngga kerasa sumpah 20th udah gue lewatin sejak hari kelahiran gue 8 Februari lalu dan baru gue post sekarang. Gue mau flashback pengalaman gue di tanggal 8 Februari lalu (atau masih berkisar ulang tahun gue).

Hari ultah itu memang terasa berbeda dari hari biasanya, apalagi kalo lo naruh tanggal ulang tahun lo di facebook. Friends of you maybe give you a greetings wall to say Happy Birthday to you. Thank's Lord, that i have friend who care for me. Rasa syukur sama Tuhan ngga mungkin lepas dari kita.  Gue juga bersyukur karena Tuhan memberi keluarga yang baik buat gue. Mereka (Emak, Bapak, Edo, Uli, Tante, Nantulang, sodara) ngucapin selamat ulang tahun buat gue. Singkat cerita, gue emang ngga pernah ngarep orang ngasih sureprise atau kado sama gue. Ngucapin selamat ulang tahun aja udah syukur hehe. Malemnya gue ngga nyangka kalo Adek PA gue ngasih sureprise sama gue bersama teman-temannya (Maria, Riny, Christine, Gery, sama Jon). Gue dibawain sepiring martabak coklat kacang lengkap sama lilin-lilinnya haha. Makasiw adek PA awak Juniesty Asima Gultom (˘˘)-c<˘_˘) :)

Gue sama Esty :)

Yang kedua, pas hari Kamisnya tanggal 10 Februari setelah PD Kamis Seksi Diakonia berencana buat rapat. Gue sama Bening ke kosan gue duluan soalnya yang lain ada yang mau ganti baju dulu, sama ada urusan dulu sebentar. Cukup lama juga gue sama Bening nunggu mereka dateng, sampe si Bening kelaperan ahaha dan akhirnya makan mie goreng yang abangnya kebetulan lagi nangkring di halaman kosan. Ngga disangka-sangka Bidang Dua dateng taunya udah bawa kue ultah lengkap juga sama lilinnya. Terima kasih teman-teman untuk sureprisenya dan kadonya, love ya all umak umak dulu (˘˘)ε˘`)

Bidang 2 all stars : Lisa Anastasia S, Arjuna Putra, Benny S P Sinaga, Bening Maria, Gotti Regina, Erfan Sumando, Melyza P, Yuricho Billy

 The present :) 

By the way, salah satu anggota gue Benny lagi sakit dan lagi dirawat. Dia sakit DB temen-temen. Semoga trombositnya naik, cepet sembuh dan Benny bisa ngelanjutin aktivitasnya seperti biasa lagi, amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar