Jumat, 08 Januari 2010

Thanks for Friday

Gw sangat bersyukur sama Tuhan hari ini. Hari ini gw pelayanan di ibadah jumatan pmk kampus gw. gw melayani sebagai gitaris. dari awal gw juga sebenernya udah bersyukur, Tuhan udah mempercayakan (memberi) pelayanan ini buat gw. ini adalah pelayanan pertama gw di ibadah jumatan. terus terang aja gw seneng ditunjuk untuk melayani, tapi sayangnya waktu untuk latihannya gag bisa maksimal. ya wajar aja kan lagi musimnya ujian (buah kali pake musim *hehe). jadi kita (gw,bram,rebec,bang billy) cuman latihan 2 kali. abis PD kamis sama sebelum jumatan.

Gw juga sangat bersyukur sekali punya temen-temen yg ngerti kekurangan gw. gw yakin mereka tahu kemampuan main gitar gw gag seberapa, feel gw juga gag kuat, rambasan juga belom bener. buat damar thanks lo emang ngerti bgt kondisi gw yg gag bisa apa-apa ini, mau ngebantu gw perbaikin apa yg salah. buat rebec makasih udah repot-repot mau nulisin chordnya, secara gw mesti baca partitur biar gag salah2. buat bram makasih ya udh ngertiin, soalnya permainan gitar lo luar biasa, tapi gara-gara gw jd biasa. buat bang billy semangat buat pelayanannya,pokoknya buat semua makasih buat pengertiannya heheh :)

Semoga gw bisa lebih lagi mengasah kemampuan gw dalm bermain musik termasuk feel-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar