Minggu, 10 Januari 2010

Sunday = Sundae = Hedon !!

Awkay, hari ini pulang gereja kami bertiga (gue,xtn,nigel,didi) berhedon ria. hedonnya sih gag seberapa. ini disebabkan oleh kejahilan mata gue yg engga sengaja melihat KFC yg nongol di depan depan mata gue. yaah lo tau lah gue gmana. orangnya laper mata gitu kaaan. langsung lah gue bilang ke xtn sama nigel pas arah pergi ke gereja " pulang dari gereja kita makan KFC yyoook ?? ". mereka sih udah bilang kalo mereka kemarinnya itu udah makam di PH. trus mereka juga bilang klo mereka males makan KFC (*yaaaaahh huhu). yaudah, kata gue sama mereka. pokoknya pulang gereja hari ini kita harus makan yang mahaaalll. hahaha. akhirnya tercetuslah makan di solaria sepulang gereja, dimana didi ikut bersama-sama dengan kami. (wooo ngikuut aja bwakakak)

Akhirnya pulang gereja itu, kita bertiga ngambil duit ke atm dulu. yaaah namanya juga mahasiswa kan ya, ngambil duit seperlunya aja kaan. ewheheheh. cabs ke solaria pesen makanan. gw mesen nasi sapo tahu seafood, didi pesen nasi ayam nanking, xtn pesen mie ayam pangsit rebus baso (wuihhh), nigel pesen nasi bistik ayam. hahaha kelar disitu,perut gw belum kenyang doong. gw sama didi+nigel masih beli es krim lagi. habis itu kita pulang deh. hedonnya emang gag seberapa, tapi kita udah puas kok, time to study, uas masih ada 4 lagi semangaaaattt.


 
  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar