Jumat, 08 Januari 2010

In Order to Mom & Dad, Deeply from My Heart

This poem, i made it in senior high school. maybe the words isn't as good as another poetry. i found it in my data's computer today.



---***---


Dilahirkan dan dibesarkan

Kasih sayang , belaian mesra

Hangat cinta begitu memesona

Menanti ananda dewasa


Mengapa zaman begitu cepat berubah ?

Membuat yang dahulu hilang

Seperti tak bersisa

Adakah diriku begitu rupa ?


Tahukah kau hai kedua pembesarku ?

Begitu besar cintaku pada kalian

Tahukan kau perasaan yang kumiliki ?

Begitu sakit menghadapi rona kehidupan


Pa , Ma , aku sayang kalian

Semua yang aku lakukan , semata-mata hanyalah demi kalian

Tak pernah kuinginkan kecewa dari raut wajahmu

TUnggu aku , tunggu aku


Aku begini bukan tanpa usaha

Aku begini bukan karena cinta

Tapi ,,,

Aku begini , karena aku tak menemukan jawaban

"mengapa aku seperti ini ?"


Tuhan , bantu aku

Bantu aku bahagiakan mereka

Bantu aku merengkuh masa depanku

Bantu aku melewati tapak demi tapak ,

dimana saat tapak itu kulewati ,

aku melihat mereka tersenyum

Lebar membentang bagai sayap kupu-kupu


Karena aku yakin

Karena aku menanti

JawabanMu disini



---***---
gott-may07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar