Rabu, 18 Agustus 2010

There you August

Hey ya guys, long time no see. Udah lama banget nih blog ngga gue rambah, begitu juga banyak banget kejadian yang udah di lewatin. Entah itu marah, sedih, senang, badmood, kesel, mesam-mesem, yayaya masih banyak lagi. Misalnya aja, Praktek Kerja Lapangan atau yang di kampus gue disebut Geladi baru aja selesai, HUT RI yang ke 65, Ulang tahun bokap gue yang ke 52 (wah balep-balepan nih sama HUT RI haha), bulan puasa *marhabban ya ramadhan, adek gue yang tahun ini masuk Perguruan Tinggi, dan masih banyak lagi.

Untuk ke depannya, tinggal menghitung hari aja memasuki masa perkuliahan. Kadang kangen juga masa-masa kuliah pas lagi geladi atau di rumah. Tapi giliran lagi padet-padetnya kuliah, gue ngeronta-ronta, jedotin kepala, sampe mau bunuh diri pengen pulang ke rumah (lebay). Walaupun di rumah sering diomelin sama bokap atau nyokap, dan keinginan gue yang kadang tidak diharapkan oleh adek gue, tapi berat boo yang namanya ninggalin rumah. Gimana ngga berat, nanti pas kuliah, gue makan ngga bisa tinggal liyat meja makan, harus jalan kaki dulu nyari makan. Mau jajan mesti pake duit sendiri, ngga bisa minta-minta lagi. Mau tidur ngga bisa pake AC. Oke ini udah kelewatan, gue bukan anak manja seperti yang kalian bayangin.

Haah, menghitung kepergian gue ke Bandung yang beberapa hari lagi, berarti di rumah tinggal nyokap, bokap, dan adek gue yang paling kecil. Soalnya, adek gue yang cowok udah masuk kuliah, yang sama wilayahnya sama gue. Bandung. Here we go guys, Buzzzzz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar