Kamis, 01 Maret 2012

Weird or Not

2 hari yang lalu gue mimpi. Yang namanya mimpi itu pasti aneh-aneh kan ya, trus ngga bisa diprediksi atau diatur (menurut gue). Kadang bisa seneng, sedih, serem, dll. Nah, mimpi gue yang ini agak sedikit seneng ahahaha. Kalo bisa gue raba plus gue inget-inget mimpi gue itu (mudah-mudahan ngga salah), singkatnya kayak begini ...

Jadi, kalo ngga salah inget "gue" di mimpi gue itu (hadeh bingung haha) lagi berada di suatu tempat. By the way yang gue ceritain ini agak sedikit melompat-lompat karena biasanya gue bangun tidur langsung lupa mimpi gue apa ahahaha. Lanjut, trus disitu gue lagi ngerjain sesuatu kalo ngga entah makan atau lagi nyapu. Trus, banyak nih orang lalu lalang, dan tiba-tiba ... gue tertarik sama satu sosok cowok yang tinggi, manis, tapi kumel, kucel, dekil, ya kayak gitu lah. Entah bagaimana lama-lama gue deket tuh sama tuh cowok. Trus gue dikenalin sama temen-temennya ada beberapa orang, 1 cewek dan yang lainnya cowok. Nah, mereka ini ngadain suatu kegiatan bareng anak-anak kecil yang kumel-kucel-dekil-dsb, dan temen-temennya (si cowok) juga seperti itu.

Di mimpi itu gue kurang begitu suka sama tuh cowok yang mungkin bergaul sama temen-temen yang kucel-kumel-dekil trus ngadain kegiatan yang di tempat kumuh dengan anak-anak yang kucel-kumel-dekil pula. Di mimpi itu terjadi pergejolakan di dalam hati gue (leewwbbbaayy), kalo gue gabisa nih bergaul sama orang-orang kayak gini, jijay rasanya (lewwwbaaay lagee). Nah, di bagian akhirnya ini alias endingnya lupa bagaimana cerita pastinya. Pokoknya akhirnya, di ending tuh gue luluh sama tuh cowok dan meluk tuh cowok, karena gue tahu kalo kegiatan yang dia lakuin tuh adalah kegiatan kemanusiaan yang menurut "gue" yang di mimpi, itu kegiatan yang sangat amat terpuji dan mulia. The end. Haha

Gue sedikit berpikir pas bangun, ini mimpi bisa begini gara-gara gue jomblo apa gimana ahahah. Tapi satu hal yang bisa gue ambil dari mimpi gue (ternyata ada hal positifnya juga ya haha), kalo menilai seseorang bukan hanya dari penampilan luarnya aja, entah itu fisiknya, gaya berpakaiannya, dll. Melihat penampilan luar atau fisik boleh, tapi jangan itu yang dijadiin patokan. Tapi telaah dan telusuri bagaimana dia bersikap, bertutur kata, dan berperilaku, sama karakter orangnya.

Semoga terhibur, ambil yang positif, yang negatif dibuang aja bos! Haha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar