Jumat, 18 November 2011

A Little Unwell

Yepp, gue lagi dalam kondisi yang sedikit tidak baik. Pasalnya, gue sedang menerima kabar yang entah baik atau engga buat gue. Langsung aja ke intinya, selasa lalu nama dosen pembimbing untuk tugas akhir gue diumumin. Dan lo mesti tau (yakali) kalo dosen pembimbing yang gue dapet tidak seperti yang gue harapkan. Padahal nih ya, dosen pembimbing yang gue pengin udah oke pas gue minta beliau jadi dosen pembimbing gue. Tapi, saat gue ngehadep Ka.Prodi Fakultas gue, plus memohon-mohon dengan muka yang totally memelas (dan hampir nangis) sama beliau, beliau tetep kekeuh menolak permohonan gue yang padahal udah pake alasan yang sangat sangat masuk akal.

Yah, apa mau di kata, keluar dari ruangan Ka.Prodi dengan ratapan yang entah mau digambarkan melalui kata-kata seperti apa. Lemes sumpah, gue bener-bener ngga yakin sama diri gue sendiri, apakah bisa melalui ini semua, melalui setiap tanggung jawab gue sebagai mahasiswa tingkat akhir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar