Senin, 08 Februari 2010

Novel <> Perpus

Pernah baca novel 'de buron' ? Dulu waktu jaman smp gw diracunin sama pergaulan anak cewe yang freak banget sama novel teenlit maupun chiclit gitu. Sampe-sampe perpus sekolah gue aja isinya kebanyakan bukan buku pelajaran malahan novel-novel kayak begonoan haha. Nah kebetulan waktu itu sekolah nurunin dana (bukan nurunin nana *celana) buat perpus beli buku-buku baru, terus terang perpus sekolah gw ini sebelum ada buku-buku baru jarang ada yang dateng, bahkan ngga ada sama sekali alias no function. Dari dana itulah dibeliin macem-macem buku, dari buku pelajaran, buku cerita, novel, majalah sampe bokep pun ada. Mmm okey buat yg bokep gue bohong hahaha, sori kalo ada yg kecewa. Setelah dibeli dan barangnya dateng ke perpus, dan tentunya setelah ditandain milik sekolah, anak-anak ceritanya jadi tertarik buat dateng ke perpus. Yang biasanya istirahat jajan di kantin malah baca buku di perpus, yang biasanya bengang bengong doang di kelas pas istirahat jadi kepengen dateng ke perpus, yang biasanya bokinan di kelas jadi bokinan di perpus, yang biasanya tepe-tepe ke kelas-kelas pas istirahat jadi mikirin masa depan, ahahahahaha. Apalagi cewe-cewe smp ini, tau novel yg dibeli banyak langsung deh tuh digunain kartu perpusnya buat minjem tuh novel, oh myy Goood !!

Oleh sebab pergaulan yang sebenarnya kurang bagus ini (karena bikin mata rusak), gw jadi ikut-ikut terseret ke dalam lobang hitam. Gila ngga sih ikatan mereka tuh kuat banget, gw jadi doyan sama yg namanya baca novel. Nah, gw juga ikut-ikutan deh tuh ngeramein belantika perpus jaman itu dengan minjem novel-novel remaja yg cinta-cintaan kayak apaan tau. Salah satu novel yg gw sempet pinjem judulnya 'de buron'. Gw lupa isi novelnya kayak gimana, tapi yg gw inget banget, pas gw baca novel itu gw kebawa perasaan gitu, trus hampir aja menitikkan air mata huhuhu. Dan salah satu bagiannya yg gw catet, puisi yg ada di dalam itu novel yg sebenernya mau gw share itu begini :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Love is when my smile looks beautiful / Whenever i remember his face / Love is when my eyes are amazing / Since he is the only one i see / Love is when i dream a fairytale of us / Because i think about him every second i have / Love is when i am angry with him / And forgive him in the same time / Love is when he looks cooler with that old t-shirt / Even more than the sexiest supermodel in the world / Love is when bananas taste great / After he said so / Love is when i don't want to lock the door / As i believe in him with all my heart / Love is when i love him / Even if he never never realize it - from novel ' De Buron'
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar