Rabu, 15 April 2009

UTS : Ujian Tidak Serius

UTS kali ini bener-bener tidak serius ,, maksudnya PARAH banget deh pokoknya ..
Dimulai dari hari pertama ujian ,, hari sabtu tanggal 11 april .

Emang salah gw juga si ,, hahah ,, liburan bukannya dipake buat belajar ,, malah pulang ke rumah . abisan gimana ,, rasa kangen ini sudah tidak bisa dipendam ,, cailah . sebenernya pulang ke rumah ada NIAT si buat belajar ,, tapiii gag terealisasikan ,, hahaha ,, omdo deh gw .
Balik ke masalah uts ,, yang sangat gw sesalkan adalah pas hari senin . Pengantar Ilmu Ekonomi sama Kalkulus 2 . itu tuh bener-bener hari yang sangat menyebalkan sekali ,, woooo . ternyata PIE boleh open book ,, sedangkan gw sama sekali gag punya catetan PIE apapun . udah begadang-begadang ,, ya Tuhaan . apalagi kalkulus ,, pikiran udah kebagi dua pas belajar . mana yang harus didahuluin . T*I banget ,, sumpah .

Dan ini ...
Yang sangat amat lebih dahsyat lagi ,,
Hari selasa ,, TEORI PROBABILITAS ,, anj**tt . karena gagmau ngulang kesalahan PIE yang gag buat note atau catatan ,, ditambah lagi anak didik PAK SOEWONO katanya kalo kuis selalu open note . jadi timbullah isu-isu disana sini kalo probab bakalan OPEN NOTE ,, arghh . jadilah gw semalam suntuk cuman ngebuat note doang ,, DOANG . apa yang ada di catetan gw ,, gw salin semua sekalian contoh soalnya . kecil-kecil banget sumpah tuh tulisan . udah persis banget kayak kebetan . WOW . singkat cerita pas ujian ,, aslab yang jaga bilang ,, " UJIANNYA CLOSE BOOK , KALKULATOR BOLEH " . detak jantung gw serasa berhenti sejenak . serrrrrrrr . lemes ,, mamamaaaaaaaa mau nangis . pas ngerjain soal ,, gag ada satupun yg nyangkut ternyata di otak gw . gag ada gunanya note yg udah gw bikin . perlu dibingkai deh tuh kayaknya . weks .
tanda-tanda kiamat kayaknya semakin nyata deh .
hha lebay .

Bener-bener gag serius ini mah uts gw . gatau mw ngomong gmana sama emak bapak di rumah . mungkin kalo gw ngomong gini , langsung dicariin jodoh kali yak . mau dikawinin . daripada kuliah ngabis-ngabisin biaya doang . kan ntar apa-apa ditanggung suami .
gag mauuuu mamaaaaaaa X(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar